Antusias Warga Warnai Lomba Produk UMKM

Monday, 17 February 2020 | 5:02 pm | 182 Views |

Tangerang, newslineindonesia.com; Dalam Memeriahkan hut Kota Tangerang ke-27 Kecamatan Ciledug mengadakan kegiatan lomba produk umkm sekecamatan ciledug, acara ini di adakan di Kampung Tematik Teras Hutari kelurahan Sudimara Timur.Minggu (16/2)

Lurah Sudimara Timur Kaharudin Yunus, mengatakan dipilihnya kampung Teras Hutari melalui beberapa seleksi dari kampung kampung tematik yang ada di kecamatan ciledug.

Saya sangat senang dengan antusias warga menghadiri kegiatan lomba senam dan umkm di kampung tematik Teras Hutari kegiatan ini juga untuk memperkenalkan kampung tematik yang asri, tertata rapi cocok sebagai tempat berrekreasi ujar Kaharudin.

Sementara Itu Ketua UMKM kecamatan Ciledug Neni Angraeni sangat bangga kepada para pelaku UMKM sekecamatan ciledug yang antusias memeriahkan kegiatan lomba senam dan UMKM di Kampung Hutari.

Kasi Fasilitasi Promosi dan Kemitraan Ibu Dini. Mengatakan produk produk UMKM Ciledug Prima sudah banyak yang bagus dan prodaknya banyak macamnya packagingnya juga sudah bagus dan masuk kriteria.

Sementara itu Pemenag dari Lomba UMKM juara satu di raih Oleh UMKM kelurahan Sudimara Barat, juara dua UMKM kelurahan Paninggilan Utara, dan juara ketiga di raih oleh UMKM Kelurahan Sudimara Jaya.

Semoga kekompakan dan semangat para UMKM kecamatan Ciledug Prima tetap terjaga kita saling bergandeng tangan maju bersama untuk meningkatkan produk produk unggulan kecamatan Ciledug(guruh)

Related Post

Leave a Reply