PJI Perwakilan Jambi Ajak Puluhan Anak Yatim Panti Asuhan Untuk Berbuka Puasa Bersama

Tuesday, 12 June 2018 | 2:25 pm | 283 Views |

Jambi – Bertempat di kantor PJI Proinsi Jambi di Jl.Cut Muthia No.5 Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi

Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia( PJI) Provinsi Jambi FREDIAN ZUKRIADI dalam acara tersebut Mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam Rangka bulan suci ramadhan 1439 H, kami ingin berbagi bersama anak – anak panti asuhan serta anak yatim piatu.

Dikatakan fredi dengan menjalin silahturahmi kita dengan  masyarakat, selain memperpanjang umur insya allah jika kita bersedekah rejeki yang kita dapat akan menjadi berkah, karena sebagian rejeki yang kita dapat adalah milik orang lain, insya allah bermanfaat bagi mereka.

Pada kesempatan tersebut FREDI juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan serta  pihak yang telah mendukung sukses nya acara tersebut ini.

Kapolda jambi yang diwakili oleh bapak Kadiv Humas  AKBP kuswahyudi Tresnady dan Kompol Teguh juga sangat meng afresiasi kegiatan yang dilakukan oleh organisasi pers ini dan beliau sangat mendukung acara silahturahmi yang dikemas dalam bentuk buka bersama anak anak yatim panti asuhan tersebut .

Selesai acara  buka puasa  ketua PJI Jambi melalui sekretaris PJI Provinsi Jambi HENDRA AK. juga menjelaskan kepada berita global.com-Kegiatan sosial yang kami lakukan ini sebenarnya adalah salah satunya termsuk di dalm program  kerja PJI.

Bukan hanya di jambi saja kemarin juga rekan rekan DPP telah melakukan kegiatan berbagi takjil di beberapa titik di surabaya.dan itu  langsung dihadiri oleh Ketum PJI bapak HARTANTO BOECHORI.dan sekjen PJI .PAMUDJI PRASETIJO.SH juga rekan yang lain yang tergabung di PJI kata HENDRA AK.( SURYANI)

 

Related Post

Leave a Reply