Restoran Angke Kini Hadir di Pantai Indah Kapuk Jakut

Thursday, 24 October 2019 | 11:01 pm | 44 Views |

Restoran Angke kini di Penghujung akhir tahun 2019, kembali melebarkan store Restorannya dengan membuka yang ke 3 nya di Wilayah Jakarta Utara.Restoran Angke yang sukses berjalan sejak tahun 1965 dan sudah dikenal masyarakat Jakarta.

Dan secara resmi telah dibuka cabang barunya di kawasan PIK tepatnya di Arcade PG-PH-TE, Jl. Pantai Indah Utara, Jakarta Utara. Ini merupakan cabang ketiga setelah yang pertama di Ketapang, Gajah Mada dan yang kedua di MOI Kelapa Gading,   dan Grand opening restoran yang terdiri dari 7 lantai ini diadakan pada Jumat (18/10). Lantai 1 berkapasitas 12 meja untuk umum, lantai 2 berkapasitas 8 meja dengan 5 ruang VIP, lantai 3 berkapasitas 15-17 meja dengan konsep hall, lantai 6 dan 7 masing-masing berkapasitas 5 meja.

Restoran Angke membuka cabang pertamanya di Ketapang, Gajahmada, sedangkan cabang kedua berada di Mal Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading. Angke PIK sendiri merupakan pindahan dari Restoran Hong He sebagai anak dari Restoran Angke.

“Rencananya, kami akan melakukan ekspansi dengan membuka cabang yang keempat di daerah Gading Serpong dengan nama Angke Gading Serpong. Saat ini Angke PIK memiliki fasilitas yang lebih besar dan nyaman dibandingkan Hong He Restaurant,” ujar Elizabeth Angelika, Digital Marketing Communication.

Angke PIK terdiri dari 7 lantai, dimana lantai satu merupakan restaurant untuk tamu umum, Lt. 2 terdapat 5 ruangan VIP yang memiliki kapasitas 1-3 meja, Lt. 3 terdiri dari 17 meja yang bisa dijadikan function hall, Lt. 6 dan Lt.7 adalah ruang penthouse yang terdiri dari 5 meja. Masing-masing table berkapasitas untuk 10 orang. Selain itu, di setiap ruangan VIP maupun penthouse kami menyediakan fasilitas karoke untuk keluarga.Selain itu, Restoran Angke PIK ini memiliki fasilitas parkir basement yang bisa menampung sampai 400 unit mobil yang memudahkan tamu untuk mencari parkiran mobil.

 

Related Post

Leave a Reply