Adoralezat Perkenalkan Menu Anyar Buka Outlet Baru Kawasan Kelapa Gading

Saturday, 16 November 2019 | 9:43 am | 484 Views |

Kini Adoralezat kembali membuka outlet ke  4 di kawasan Kelapa Gading tepatnya beralamat Jalan Boulevard Raya Blok WB 2 No.21-22 Jakarta Utara (Seberang Bank OCBC), Adoralezat yang dikenal akan kue bolu gulungnya,Jumat (15/11).terus mengalami perkembangan serta peningkatan sejak kali pertama diperkenalkan melalui sosial media pada akhir 2015.

Sebelumnya, Adoralezat sudah menjajakan produk kuenya di tiga tempat, antara lain Emporium Mall Pluit, Pluit Village Mall, Restaurant Angke Ketapang, dan di Jalan KH Zainul Arifin 7A, Jakarta Pusat.

Keempat menyediakan roll cake, roti atau kue kering, yang kerap dijadikan oleh-oleh, outlet Adoralezat di kawasan Kelapa Gading Raya ini juga menyajikan menu baru, yakni aneka bakmi, bakso dan nasi/nasi uduk, serta aneka minuman.

“Kalau bakmi tuh ada kwetiau, bihun, sama bakmi. Ya itu tadi dicampur-campur ada original, gila dan sakaw. Kalau ayamnya ada ayam bakar sama penyet goreng. Menu-menu itu bisa kita jadikan andalan,” terang Steven, ketika ditemui dalam grand opening Adoralezat Jalan Boulevard Raya Blok WB 2 No.21-22 Jakarta Utara (Seberang Bank OCBC)

Bukan tanpa alasan Adoralezat menyajikan menu makanan berat di outlet terbarunya ini. Dengan berada di wilayah Kelapa Gading  Raya yang sudah dikenal dengan banyak penjaja makanan, mereka pun mencoba untuk menawarkan menu barunya tersebut.

Traffic lumayan padat di sini, dan tempatnya juga lumayan besar. Kalau beli roll cake atau roti jarang kan ada orang makan di tempat, jadi disediakan makanan juga jadi orang bisa makan pagi, makan siang, makan malam, bisa datang ke sini, dan bisa ngopi juga,” jelas Steven..

Berdagang makanan, seperti bakmi atau nasi ayam juga bukan hal yang pertama bagi Steven Jauh sebelumnya.

Meski menawarkan sejumlah menu baru, namun Adoralezat Kelapa Gading  tidak akan mengesampingkan produk utamanya. “Roll cake sih masih best seller, roll cake kita terkenal dengan lembutnya, roll cake kita lembut bangetlah. Roll cake-nya macemnya ada yang di atasnya terdapat topping macem-macem, yang paling terkenal itu kacang nougat dan meisis. Bisa juga beli satu roll itu beda rasa, ada tiga rasa,” jelas Steven.

Ya, di samping tekstur lembutnya, bolu produksi Adoralezat dilengkapi dengan beraneka macam varian rasa. Bolu gulung mix flavors tiga dan dua, seperti meises keju nougat, meises keju pandan, meises nougat, meises keju, keju nougat. Sedangkan single topping ada cheese roll, mocha meises roll, mocha nougat roll, pandan chocolate roll, strawberry roll hingga lemon roll.

Steven juga mengungkapkan bahwa outlet baru Adoralezat yang memiliki dua lantai ini didesain cukup modern dan simple. “Kita maunya desainnya yang simple, yang penting orang nyaman, cozy, dan free wifi juga di sini,” kata dia. Outlet ke 4 ini menampung kapasitas kurang lebih 130 orang ukuran 2 ruko papar steven.

Apabila tidak bisa datang langsung ke outlet, Adoralezat pun memberikan kemudahan buat para pelanggannya dengan melakukan pemesanan melalui daring atau aplikasi ojek online. “Banyak pelanggan yang order melalui Instagram (IG) dan WhatsApp. Paling banyak itu dari IG. IG kami @adoralezat juga lumayan, sudah ada 16ribu follower-nya. Orang-orang biasanya suka liat di situ sih,” terang Steven.

Untuk tahun 2020 berharap Adoralezat bisa buka cabang-cabang baru lagi dan terus melakukan ekspansi ya bisa 3 atau lebih pungkas Steven.

Perlu di ketahui Adoralezat Dirintis oleh seorang Steven Leeansyah, bisnis bolu Adoralezat ternyata mampu menarik perhatian pasar. Cita rasa yang mewah membuat bolu Adoralezat digemari banyak konsumen. Selain tekstur, bolu buatan Steven dan istrinya Stella Calista Felicia tersebut juga dilengkapi dengan beragam varian rasa, mulai dari Bolu gulung mix flavors tiga dan dua seperti Meises Keju Nougat (Rp145 ribu), Meises Keju Pandan (Rp135 ribu), Meises Nougat (Rp145 ribu), Meises Keju (Rp135 ribu), Keju Nougat (Rp145 ribu) untuk yang single topping seperti Cheese Roll (Rp135 ribu), Mocha Meises Roll (Rp135 ribu), Mocha Nougat Roll (145 ribu), Pandan Chocolate Roll (Rp125 ribu), Strawberry Roll (Rp100 ribu), dan Lemon Roll (Rp100 ribu).

Related Post

Leave a Reply