Luar Biasa Patut Di contoh, Wabah Covid-19 Hingga New Normal, Merubah Pelaku Usaha Satu Ini Menjadi Kreatif

Jumat, 26 Juni 2020 | 2:22 pm | 244 Views |

JAKARTA- Selama Pandemi Covid-19 yang sama-sama kita rasakan selama ini, hingga saat ini masa New Normal, sangat berdampak negatif tentunya bagi sejumlah pelaku usaha di Indonesia, umumnya.

Penurunan produksi penjualan misalnya menjadi polemik dalam setiap pendapatan yang dirasakan oleh pelaku usaha itu sendiri. Seperti seorang pelaku usaha Fashion di bilangan Jakarta yang satu ini., Penurunan tersebut dirasakan hingga  27-30%. Namun yang menarik dan mengagumkan dari kisah pengusaha Lia Candrasari, seorang pengusaha Mukena dan Hijab ini, tampak terus berjuang melawan Pandemi Corona Virus untuk terus menjajakan barang dagangannya hingga secara online, setelah sekian lama bergelut di dunia hiburan Pemain Film dan dunia Modelling.

Ibu dari dua orang anak ini, kepada newslineindonesia.com menyebutkan, meski ditengah Corona Virus susah menjajakan dagangan kepada para pelanggan, namun Pandemi dapat memberikab insfirasi positif terhadap kegiatan usahanya sendiri, karena Wabah ini membuat dirinya semakin kreatif dan berfikir semakin maju kearah yang lebih baik untuk menyulap profesi yang sebelumnya bergelut di bidang per filman dan modelling hingga menjadi seorang pelaku usaha Fashion atau toko online shop, ditengah dunia sedang dilanda musibah Virus Corona.

Diceritakan Lia, bahwa kegagalan ditahun 2017 silam dijadikan ia sebagai pelajaran yang sangat berharga bagi dirinya sendiri, apalagi mental yang sudah nyaris down setelah menjadi salah satu korban penipuan atau penggelapan, dan korban pemalsuan tanda tangan, yang di lakukan oleh oknum rekannya sensiri yang ada di perusahaan yang dikelolanya pada sebelumnya. Meretas keputusasaan tersebut dan meski kasus yang menimpa diri tengah dalam proses hukum, dirinya nya pun mengaku mencoba berdiri dari jatuh bangun untuk menjadi pelaku usaha busana secara online. Tutur Lia menceritakan kisah kelamnya di masa lalu.

Di beberkannya juga bahwa, Dukungan Moril sepenuhnya hanya di terima dari sang keluarga tercinta untuk bangkit dari keterpurukan masa lalu, ditengah masalah yang belum menemui ujung penyelesaian.

“Saya bangkit ke bisnis online agar dapat mendekatkan diri dengan keluarga kecil saya, terutama kepada anak-anak saya yang masih membutuhkan kasih sayang dari seorang ibu, seperti saya”, Tutur Lia terlihat berkaca-kaca saat menceritakan keluh kesahnya.

Selain menjadi ibu bagi kedua buah hatinya, dirinya pun mengaku merasa tak lupa bahwa dirinya selalu di sufort oleh sang suami yang bertahun-tahun menemani hidupnya, memberi semangat hidupnya.

Berikut nama-nama buah hati Pebisnis wanita hebat ini : 

1).  Saniyyah Blesshanti Kusuma          Wardhani usia 20 Tahun

2). Reyhan Atar Krishna Pratama Usia 5 Tahun.

Ditambahkan Lia, dirinya pun mengaku tidak hanya menggeluti satu bidang usaha saja, melainkan usaha tambang yang saat ini sedang berjalan selalu memberikan subsidi silang atas musibah yang tengah dihadapi dalam hidupnya, terutama saat masa pandemi, kata Lia.

Lanjutnya Promosi, Mukena Dark Grey di bandrol dengan harga Rp.399.000 size 115 x 115 cm , Fabric Cotton Voal, Dark Grey Mukena set (Small Sajadah & Bag ) Rp.999.000 fabric cotton tencel, Sand mukena set (Small Sajadah & Bag ) Rp.999.000 Fabric Cotton Tencel, bisa di order by Whatsapp di 081310415858 Hilman or DM us on instagram @tbfconsultant.

Untuk  Mukena Dan Scarf Malang Edition Batch pertama yang jumlahnya lebih dari 100 pieces Sold Out. (upi)

Editor : Raden.Wahyudi

 

Related Post

Leave a Reply