Ulang Tahun ke-26 Hotel Ciputra Jakarta Menggelar Sunatan Massal

Friday, 4 October 2019 | 2:06 pm | 62 Views |

Jakarta – Merayakan hari ulang tahunnya yang ke – 26 pada tanggal 23 September 2019, Hotel Ciputra Jakarta mengadakan kegiatan Sunatan Massal yang juga bekerjasama dengan Ciputra Hospital CitraGarden City. Acara sunatan massa ini digelar pada tanggal 26 September 2019 di rumah sakit Ciputra Hospital CitraGarden City. Ada 14 orang anak yang berpartisipasi yang dikhususkan dari lingkungan sekitar hotel, yaitu kelurahan Tanjung Duren dan anak dari karyawan Hotel Ciputra Jakarta itu sendiri.

Secara khusus Rumah Sakit Ciputra Hospital menyiapkan 2 ruangan khusus yang mana digunakan untuk melakukan tindakan medis dalam kegiatan ini. Setelah tindakan medis dilakukan, acara seremoni dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Michael G. Perdikaris selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta dan Dr. Irwan Hermawan selaku Direktur Rumah Sakit Ciputra Hospital. Dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, pemberian santunan berupa perlengkapan sekolah dan sejumlah uang dan diakhiri dengan makan siang bersama.

“Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial, khususnya terhadap masyarakat sekitar, kegiatan ini juga merupakan salah satu dari beberapa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan Hotel Ciputra Jakarta sepanjang 2019. Selamat kepada para pahlawan cilik, semoga menjadi anak sholeh yang berguna bagi orang tua, bangsa dan negara.” Tutur Yuli selaku Public Relations Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Sendiri berada tepat di “Jantung dan Jiwa Jakarta Barat”, merupakan salah satu hotel terdekat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berada di tengah kota dan memiliki akses langsung ke Mal Ciputra Jakarta.  Dilengkapi dengan 336 kamar dengan fasilitas pribadi yang memastikan kenyamanan selama menginap. Tersedia juga berbagai pilihan menu lokal hingga internasional di The Gallery Restaurant, aneka makanan dan minuman ringan di Marble Court atau Pulau Bar yang berada tepat di area kolam renang. Sebagai pilihan untuk menyelenggarakan pertemuan bisnis ataupun sosial dari skala kecil hingga mewah, tersedia 15 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1500 orang. Pada tahun 2016, Hotel Ciputra Jakarta dianugerahi sebagai “Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja”. Hotel Ciputra Jakarta dimiliki oleh Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

 

Related Post

Leave a Reply