KOMPAD Minta Kejati Segera Selesaikan Aliran Dana Tidak Bertuan Di Kas Kwarda Pramuka

Kamis, 3 September 2020 | 2:54 pm | 180 Views |
KOTA JAMBI- Sejumlah Masyarakat Kota Jambi yang tergabung didalam KOMPAD Jambi, pada hari ini Kamis,3 September 2020, sekira Pukul.10:00 wib pagi tadi, diketahui menggelar aksi unjuk rasa, menuntut pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Propinsi Jambi, agar segera mengusut tuntas atas dugaan korupsi dan legalitas kepemilikan aliran dana yang masuk ke Kas Kwarda Pramuka dari lahan kebun  milik Kwarda Pramuka Propinsi Jambi, yang saat ini sedang di kelolah oleh pihak ketiga.
 
Aksi yang di komandoi oleh Anang Faaki, selaku koordinator Lapangan dalam aksi itu menyebutkan aliran dana yang masuk ke nomor rekening Kwarda Pramuka Propinsi Jambi saat ini diduga dana tidak  bertuan. Oleh karena itu Anang Faaki meminta pihak Kejati untuk menyelesaikan dugaan penyimpangan pada aliran dana dari hasil lahan kebun Kwarda Pramuka yang di ketahui telah menyeret 2 orang mantan Sekda Propinsi Jambi sebelumnya.
 
Selama aksi tersebut berjalan akhirnya Pendemo disambut dan diterima oleh Kasi 1 Intel Kejati Jambi, Erik. Dalam diskusi selama beberapa menit Erik berjanji kepada para pendemo bahwa dirinya akan mengusut tuntas terjadinya aliran dana yang masuk ke kas Kwarda Pramuka Propinsi Jambi yang diduga tidak bertuan itu. (Frd)
Editor : Raden.Wahyudi
 
 
 
 
 

Related Post

Leave a Reply