Duo Alternative Chika dan Agus Merilis Album Ke -3 Dengan lagu Andalannya Doa ku Berdua Selamanya

Sunday, 21 July 2019 | 4:27 pm | 1774 Views |

Duo Alternativ ini kembali merilis Album ke- 3 nya di tahun ini yang isi cerita single lagunya masih Love atau Album Cinta. Terus menunjukan eksistensinya di Industri Musik Tanah Air.

Dalam Album ini mereka ingin memberikan semangat positif yang baru dengan menghadirkan pilihan lagu bertema cinta yang universal.

Chika & Agus adalah personil Duo Alternative yang menghiasi blantika Musik Indonesia sejak tahun 2014 yang selalu kembali menyuarakan lagu-lagu terbarunya. Dalam musik dari album-album terbaru Chika dan Agus yang terinspirasi oleh dua band dari luar Negeri yaitu Evanescence dan Within Temptation, Namun ada pula jenis musik Chika & Agus yang terinspirasi oleh penyanyi solo dari luar negeri yaitu Celine Dion dan Lionel Richie kini siap di populerkan.

Setelah berhasil merilis album perdananya yang bertajuk Rahasia Cinta Kita di tahun 2017 dan album ke-2 bertajuk 10 Menit di tahun 2018, kini di tahun 2019 Chika dan Agus telah merilis album ke-3 bertajuk Menggapai Impian.

Di dalam album Menggapai Impian ini terdapat beberapa judul lagu di dalamnya, yaitu:

  1. Menggapai Impian (Chika & Agus) yang di karyakan oleh Agus Sukirno, 2. Doaku Berdua Selamanya (Chika & Agus) yang di karyakan oleh Agus Sukirno, 3. Tanpa Restu Mereka (Chika Agustine) yang di karyakan oleh Chika Agustine, 4. Walau Sakit Hati (Agus Sukirno) yang di karyakan oleh Agus Sukirno.

Di antara lagu-lagu tersebut ada salah satu lagu yang menjadi hits single Chika dan Agus berjudul DOAKU BERDUA SELAMANYA.

Mengapa demikian? Karena lagu tersebut telah menjadi inspirasi hidup Duo Chika dan Agus semasa berjalannya hubungan kisah cerita cinta yang mereka jalani.

Dari awal pertemuan kedua insan yang menyatukan hati dan kasih sayangnya yang tak bersyarat hingga tumbuhlah benih-benih cinta di antaranya. Setelah menjalin hubungan lebih dari 5 tahun berjalan, kedua insan tersebut memohon kepada tuhan agar keutuhan tali kasihnya tetap bertahan dan terjaga juga selalu berdua selamanya.Â

Dengan komitmen yang kuat yang di miliki untuk menjalani hidup bersama dan di iringi oleh doa Maka keharmonisan itu akan tetap selalu terjaga. Semua atas DOAKU BERDUA SELAMANYA.

Chika & Agus sempat di juluki oleh para fans setianya dengan sebutan BEST COUPLE MILENIAL.Sebagaimana Chika & Agus yang sangat mengidolakan musisi senior yang juga disebut best couple yaitu Anang & Ashanty.Dari situ Chika & Agus selalu terlihat harmonis di mata masyarakat.

Adapula harapan dari para fans CHIKA & AGUS , semoga Duo Chika & Agus akan tetap selalu menjadi Duo Chika & Agus yang setia selamanya, agar tetap menjadi artis yang patut dicontoh untuk seluruh masyarakat luas dengan keharmonisan dan kesetiaan DUO CHIKA & AGUS.

Di lagu Doaku Berdua Selamanya memiliki jenis musik yang di inspirasikan oleh Chika dan Agus dari beberapa Band luar Negeri yang di padukan menjadi satu yang di idolakan oleh Chika dan Agus yaitu EVANESCENCE dan WITHIN TEMPTATION.

Kini album ke-3 dari CHIKA & AGUS telah beredar RBT & Seluruh DIGITAL MUSIC STORE-nya. Dan akan segera beredar CD ALBUM-nya.

Chika & Agus melanjutkan dalam hal ini, bahwa Duo Musisi tersebut Sudah berada didalam naungan label ZMD RECORD.

(Cap Pro Music) Rencana akan segera melaunchingkan album-album Duo Chika & Agus yang akan digelar dalam tahun 2019 ini dan tahun 2020 mendatang secara berurutan di kota-kota yang berbeda.

Harapan Chika & Agus semoga karya-karyanya dapat di terima di seluruh kalangan masyarakat luas dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia, ungkap Chika  & Agus.

Untuk para pecinta Musik Indonesia yang ingin lebih dekat lagi mengenal profil mereka ber dua bisa langsung diakses Media Sosial nya melalui Facebook :Chika Dan Agus, Instagram :@chikadanagus, Twitter :@ChikaDanAgus1

Related Post

Leave a Reply