Cek Rutan, Sel Dan Napi, Ini Harapan Kapolres Muaro Jambi

Jumat, 3 Juli 2020 | 9:27 am | 258 Views |

MUAROJAMBI- Guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kesepan, Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto,SIK, pada kamis kemarin tanggal 02 Juli 2020, sekira pukul 10:00 wib, memantau Kondisi Rutan dan Sejumlah tahanan yang ada. Bertempat di Rumah Tahanan di sekitar Ruas Jalan KM.32 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi

Tampak tidak sendiri Kapolres didampingi oleh sejumlah Pejabat Polri di Mapolres Muaro Jambi, seperti Waka Polres Muaro Jambi, Kompol.Fajar Gemilang, S.Ik,MH,MIk.

Selain Waka Polres ada juga Kasat Sabhara Res Muaro Jambi, Iptu Viktor Suryanto Halomongan, Kasat Tanti Polres Muaro Jambi, Iptu.Asan, Kasi Was Res Polres Muaro Jambi, Iptu.Mustopa, dan Kasi Propam Tes Polres Muaro Jambi, IPDA. Ario.

Kapolres ini berharap, kedepan kondisi sekitar Rutamah Tahanan ini dapat di berikan lampu penerangan yang lebih terang. Dan sejumlah tahanan agar dilakukan pergeseran ke Lembaga Permasyarakatan KLS.II A Jambi melalui Proses Ravit Test, terlebih dahulu. 

Berikut jumlah tahanan yang ada di Rutan Polres Muaro Jambi : Tahanan Polres Muaro Jambi sebanyak 34 orang, Tahan Jaksa sebanyak 21 orang ,dan Tahan narapidana sebanyak 7 orang. (red)

Editor : Raden.Wahyudi

Related Post

Leave a Reply