Camat Adakan Lomba Senam dan UMKM

Monday, 17 February 2020 | 5:12 pm | 168 Views |

Tangerang,newslineindonesia.com; Dalam rangka memeriahkan hut Kota Tangerang Kecamatan Ciledug menyelenggarakan serangkaian kegiatan masyarakat dimulai dari jalan santai, Lomba senam dan ukm Lomba Futsal tingkat SMP dan SMA di tutup dengan Ciledug Bersholawat.

Camat Ciledug Syarifudin Harja Winata,S,Sos,MM mengatakan dalam sambutannya kegiatan lomba senam dan umkm bukan kita titik beratkan kepada siapa yang juara tetapi tujuannya agar masyarakat menyadari bahwa kesehatan itu benar benar penting.

Dengan jiwa yang sehat Fisik yang sehat nanti akan berdampak kepada perbaikan dari sisi ekonomi ataupun dari sisi pendidikan ujar Syarifudin saat membuka perlombaan senam antar kelurahan di Kampung Tematik Teras Hutari Minggu (16/2/2020).

Mudah mudahan dengan banyaknya masyarakat yang antusias mengikuti lomba senam ini masyarakat akan lebih sadar lagi pentingnya kesehatan.

Ketua Panitia Sekcam Ciledug H.Sarmili mengatakan dalam lomba senam ini ada tiga kategori kategori lansia, kategori kelurahan dan kategori umum, saya mengingatkanbukan persoalan hadiah yang diperebutkan tetapi saya berharap paling tidak kita bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa olahraga itu penting.

Sementara itu Dispora Kota Tangerang Ibu Tari mengatakan siapapun pemenang dalam lomba senam ini akan di ikutkan dalam lomba senam tingkat profinsi Tanggal 22 Maret 2020 dalam acara Forkot ( federasi Olahraga Rekreasi Kota Tangerang ) ke 5 ujarnya.

Lomba yqng diperebutkan kategori senam SKJ jadul fersi milenial musiknya, senam jantung fersi 3 dan senam Aerobik 35 tahun ke atas dan 35 tahun kebawah, dalm lomba tingkat Provinsi nanti saya langsung yang membimbing ujar Tari. (Guruh)

Related Post

Leave a Reply