Kades Sungai Gelam Bagikan Puluhan Ribu Masker Secara Geratis Antisifasi Penularan Covid-19

Selasa, 24 November 2020 | 11:53 am | 274 Views |

MUAROJAMBI– Guna memutus mata rantai penyebaran  virus Covid-19 yang sampai saat ini masih dikhawatirkan oleh seluruh masyarakat, oleh karena itu untuk mengaplikasikan bentuk kepedulian dan kekhawatiran kepada seluruh Masyarakat Desa Sungai Gelam, Kades Sungai Gelam kemarin Senin tanggal 23 November 2020 menggelar bagi-bagi masker untuk 9000 kepala Keluarga (KK) yang ada di Desa Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

 
Kades Sungai Gelam Kecamatan Sungai Gelam, Khasanudin melalui seorang staf desa tersebut Ayu kepada wartawan ini saat dikonfirmasi membenarkan adanya bagi-bagi masker secara Geratis pada hari Senin kemarin tanggal 23 November 2020. Ketika ditanya jumlah masker yang di bagi-bagikan Ayu menghitung secara keseluruhan stok masker yang telah dibagikan secara cuma-cuma oleh pihaknya itu ada sebanyak lebih kurang 36000 masker.
 
Jumlah tersebut karena menurutnya setiap KK diberikan 4 Pcs masker, dan dikalikan dengan 9000 KK yang ada di desa nya itu, maka stok ready masker sebelumnya ada sekitar 36000 masker.
 
Di lanjutnya, hari ini merupakan pembagian sisa masker yang hanya tersisa dua kotak masker saja, karena sebelumnya sudah banyak yang dibagi-bagikan.
” Hari ini hanya bagikan masker cuma dua kotak saja bang, karena ini merupakan masker yang tersisa”, ujar Ayu dengan singkat. (Rdw)

Related Post

Leave a Reply