Kapolsek Kemuning Gelar Sosialisasi Covid-19

Kamis, 30 Juli 2020 | 10:03 pm | 140 Views |
INHIL- Guna untuk mengajak masyarakat beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19, dengan cara selalu menerapkan Pola hidup sehat, Kapolsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau menggelar sosialisasi protokol kesehatan Pandemi Corona Virus (Covid-19) kepada masyarakat.
 
Kapolsek Kemuning, Kompol. Ben Hadi, di Kantor Lurah Selensen, kepada newslineindonesia.com mengatakan, di tengah kondisi pandemi pihaknya harus mengajarkan masyarakat untuk membiasakan diri beradaptasi dengan kondisi Pandemi Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan.
 
” Kita dari Polsek Kemuning tidak pernah merasa bosan untuk selalu memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk melakukan kebiasaan baru dalam menghadapi Wabah Covid-19 seperti selalu menggunakan Masker, Rajin mencuci tangan dan selalu Jaga jarak satu sama lain, setidaknya untuk mencegah agar tidak menularkan antar sesama”, Ujar Ben Hadi.
 
Selain Kapolsek Kemuning, Tokoh Masyarakat Selensen H.Fauzi, dilokasi sosialisasi Covid-19 setempat mengucapkan terimakasih atas giat yang digelar oleh Mapolsek Kemuning untuk saling mengingatkan kepada masyarakat.
 
” Mengingat banyaknya tugas yang mereka emban selain mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Ben Hadi, disela tugas lainnya menangani persoalan hukum di Mapolsek tersebut, masih sempat juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat terhindar dari penularan penyakit yang mematikan itu”, Tutur H.Fauzi, menutup perbincangan. (Brkt)
 
Editor : Raden.Wahyudi
 

Related Post

Leave a Reply