University Putra Malaysia  Mengadakan  OPEN DAY dan Kunjungan Universitas Unsera Banten

Thursday, 19 December 2019 | 7:30 pm | 162 Views |

Banten , Antusias pelajar dan mahasiswa di Banten ramai-ramai  datang ke acara Openday UPM 2019 yang di adakan di Ledian Hotel Serang Banten. Dalam acara ini dikuti 4 Fakultas dari UPM dan juga menawarkan peluang untuk program S1 , S2, dan S3 itu ditandai dengan ikut sertanya divisi Admision dan Schools of Graduate Studies (SGS) UPM. Acara ini diselengarakan oleh NP Educataion , representatif UPM di Indonesia.

” Event Ini merupakan program tahunan UPM dan NP Education, yang kali ini di adakan di tiga kota yaitu Serang (16 desember 2019) , Bogor ( 18 Desember 2019) dan Malang (20 Desember 2019) tujuan dari program ini adalah untuk  sosialisasi dan juga mewujudkan kolaborasi kerjasama UPM dengan Institusi- Institusi pendidikan di kota-kota tersebut khusunya dan di Indonesia pada Umumnya ” ungkap Wahyu Wirayana , Direktur NP Education, dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (19/12).

Diselah acara delegasi UPM yaitu Prof Zalila dari Shools of Graduate Studies(SGS), Mrs Suhana ( Admision), Mrs Norliya ( Undergraduate Division), AP Dr Siti Zobidah binti Omar – FBMK, Dr .Hamimah – FEP,  dan Dr Kamziah – FH juga mengadakan kunjungan ke Unsera ( Universitas Serang Raya) yang di terima oleh Ahmad Zainuri , S.Sos. S.AP., MAB Kepala Biro Kepegawaian & Humas , dan Lisa dari International Division Unsera.

 

Related Post

Leave a Reply