Wabup Tanjab Barat Dengarkan Pidato Presiden Menjelang HUT RI Ke-75

Jumat, 14 Agustus 2020 | 6:39 pm | 109 Views |
TANJAB BARAT- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Amir Sakib, pada hari ini Jumat Tanggal,14 Agustus 2020 terlihat menghadiri Rapat Paripurna DPRD, mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, yang ditayangkan secara langsung disalah satu Televisi nasional.
 
Kegiatan yang diselenggarkan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat ini, berlangsung khidmat.
 
Rapat Paripurna kali ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjab Barat Mulyani Siregar, SH. Dalam sambutannya, para undangan yang hadir kembali diingatkan betapa pentingnya mengikuti  Pidato Kenegaraan RI pada HUT RI seperti yang ke-75 tahun saat ini.
 
“Tentunya ini dijadikan pedoman oleh semua pihak terutama dalam upaya mensukseskan kebijakan ekonomi daerah, keuangan daerah, prioritas dan sasaran pembangunan daerah, serta program dan prioritas daerah lainnya,” Ucap Mulyani Siregar,SH, dalam pidatonya.
 
Sementara itu, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, ketika diwawancarai awak media usai mengikuti kegiatan mendengarkan pidato presiden ini mengatakan, Hari ulang Tahun Republik Indonesia  kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan adanya wabah Pandemi Covid-19. Oleh karena hal tersebut Amir Sakib mengajak seluruh masyarakat dapat mengikuti arahan dari Presiden Indonesia terkait penerapan protokol kesehatan.
 
“sesuai dengan arahan Presiden RI tadi, yang telah kita dengar bersama-sama kita dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.
 
Tambahnya, ” selain itu juga Agenda Pilkada 2020 harus tetap berjalan, yang mana mengharuskan adanya penerapan disiplin tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. ,” Tandasnya.
 
Paripurna ini terlihat diikuti oleh Pimpinan bersama Anggota Dewan Tanjab Barat, Fokopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta Kepala Bagian Lingkup  Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat. (brkt)
 
Editor : Raden.Wahyudi
 
 
 
 
 
 

Related Post

Leave a Reply