Kemeriahan Perayan 7 tahun favehotel Pluit Junction

Thursday, 22 August 2019 | 1:49 pm | 57 Views |

 Tepat satu hari sebelum merayakan Dirgahayu Republik Indonesia,  favehotel Pluit Junction – Jakarta genap 7 tahun. Hotel yang berdiri sejak tahun 2012 ini, selalu berusaha meningkatkan kualitas dari segi pelayanan maupun fasilitas untuk melayani para tamu.

Diusia yang ke-7 tahun ini management favehotel Pluit merayakan acara secara internal yang di rayakan di Lime café favehotel Pluit Junction. Acara ini diawali dengan pemotongan tumpeng dan sambutan dari bapak Jack selaku general manager favehotel pluit. Selain itu acara ini dimeriahkan oleh penampilan para karyawan yang ingin menunjukan bakatnya. Acara anniversary ini ditutup dengan pembagian doorprize oleh management favehotel pluit kepada karyawan.

“Acara ini merupakan acara tahunan yang menjadikan agenda wajib kita. Acara ini juga kami jadikan ajang untuk memberikan apresiasi kepada karyawan favehotel pluit yang sudah bekerja dengan maksimal selama ini.ujar Finky Santika Selaku PR favehotel Pluit Junction.

favehotel Pluit Junction terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. favehotel Pluit Junction memiki 72 kamar dengan tipe standart, superior dan deluxe.

Nikmati diskon 10% menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di pluit.favehotels.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya. 

 

Ikuti @favehotelpluit di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #favehotels.

 

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dari 140 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 merek mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, merek termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.

 

Related Post

Leave a Reply