Bupati Tanjab Barat Perintahkan OPD, Tinjau Kelayakan SD Di Rawang Kempas

Sabtu, 25 Juli 2020 | 12:56 pm | 107 Views |
TANJAB BARAT- Bupati Tanjab Barat, Ir.H.Safrial,MS, pada rapat  Paripurna digedung DPRD senin kemarin, tanggal 20 Juli 2020, berjanji akan merealisasikan pembangunan Sekolah Dasar Negeri di Desa Rawang Kempas, sesuai dengan usulan masyarakat setempat.
 
Anggota Fraksi NasDem-PPP Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rayun menanggapi hal tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Safrial.
 
” Kami dari Fraksi NasDem-PPP dalam hal ini mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bisa, karena telah menanggapi permohonan Masyarakat Desa Rawang Kempas, Kecamatan Batang Asam. Apalagi lokasi rencana pembangunan sekolah dasar (SD) di Desa Rawang Kempas sudah berstatus hibah dari masyarakat setempat sudah sejak lama. Mirisnya selama ini di desa yang dimaksud tidak memiliki sekolah sama sekali, oleh karena itu setidaknya dibangunkan sekolah dasar kedepannya. Harap Rayun.
 
Mendengar Statemen yang disampaikan kedua Farksi tersebut, Bupati Safrial pun terdengar berjanji akan segera merealisasikan atau mengabulkan permohonan masyarakat Rawang Kempas.
 
” Nanti saya akan perintahkan OPD untuk mengecek lokasi rencana pembangunan sekolah disana, jika telah dianggap layak segera kita bangunkan”, Ucap bupati berjanji.
 
Kemudian ditambahkan lagi Fraksi NasDem-PPP DPRD Tanjab Barat ini, berharap sekali kepada Bupati agar selalu memprioritaskan bidang pendidikan dan bidang kesehatan, didalam membelanjakan uang APBD Kabupaten Tanjab Barat kedepan. (Brkt)
 
Editor : Raden.Wahyudi

Related Post

Leave a Reply