PPDB di SMA N 1 Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, Berjalan Sukses Dan Lancar. 

Jumat, 17 Juli 2020 | 9:33 pm | 497 Views |
TANJAB BARAT- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020-2021 di SMA Negeri 1 Kuala Tungkal  Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diketahui berjalan lancar sebagaimana mestinya.
 
Kepala Sekolah SMAN.1 Kuala Tungkal, Kadiman,ST, ketika dibincangi membeberkan jumlah pesert didik baru yang telah ia terima di sekolah yang dipimpinny itu.
 
‘ Dari hasil PPDB, SMA Negeri 1 Tanjab Barat menampung siswa sebanyak 254 siswa baru. Terdiri dari kelas A 64 orang siswa/siswi, kelas B 64 orang siswa/siswi, kelas C 64 orang siswa/siswi dan kelas D sebanyak 62 orang siswa/siswi’ , Beber Kadiman.
 
Kadiman juga mengaku, selama pelaksanaan PPDB memang ada kendala namun bisa teratasi.  ‘’Kami dari pihak sekolah berharap, agar para wali murid bisa bekerjasama untuk mengawasi anaknya masing-masing dalam Keluarga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini, ‘’ Harap Kadiman. 
 
Ketika disinggung Visi dan Misi nya selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kadiman kembali menjelaskan : Visi nya adalah taat beribadah, unggul dalam prestasi, santun dalam prilaku serta berwawasan lingkungan. 
 
Kemudian, Misi dalam menahkodai sekolah ini yakni bagaimana meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan terhadap ajaran agama yang dianut, sehingga agama menjadi pedoman hidup. Dan sumber motivasi untuk berlomba dalam berbuat kebajikan, sehingga dapat menjadi sumber kearifan dalam prilaku melayani peserta didik.
 
Selain itu Kadiman mengatakan bahwa dirinya terus berupaya untuk meningkatkan prestasi akademik dan non akademik siswa, melalui peningkatan belajar, Seperti olahraga.
 
Pendidikan Jasmani  dan Rohani dan menumbuhkan kecintaan siswa terhadap budaya indonesia, serta meningkatkan layanan pendidikan berbasis teknologi informasi dan komunikasi, menjadi prioritas disekolahnnya. (Brkt)
 
Editor : Rd.Wahyudi
  

Related Post

Leave a Reply