DPC PDIP Kota Tangerang Merayakan Ulang Tahun Ke-47 di GOR Damyati Kota Tangerang

Tuesday, 21 January 2020 | 10:25 pm | 113 Views |

Tangerang: DPC PDIP Kota Tangerang merayakan hari ulang tahun ke-47 di GOR Damyati, Kota Tangerang, Jumat (17/1/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang ini dihadiri oleh walikota tangerang, didampingi Wakilnya Sachrudin, sampai jam 9 malam terlihat masih sangat lengang. Tak ingin berlama-lama, Arief usai memberikan sambutan dan wakilnya pun bergegas meninggalkan lokasi acara.

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengakui penyelenggaraan HUT PDI Perjuangan ini digelar secara dadakan. Ia juga mengaku perayaan ulang tahun yang dihadiri Gus Miftah itu minim persiapan.

Memang acara ini dadakan. Acara ini finalisasi hari Rabu. Kurang lebih satu minggu mempersiapkan, katanya.

Ia juga mengaku pihaknya tak gencar mensosialisasikan acara tersebut. Ia pun menyebut bakal melakukan evaluasi terkait perayaan itu.

Persiapan singkat. Walaupun sosialisasi kurang, tapi saya rasa ini awal yang baik. Ke depan kita siapkan lebih matang, terang gatot.

Karna minimnya persiapan Gato di tegur oleh Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana DPP PDIP Ribka Tjiptaning ihwa, dalam sambutannya mengatakan pengurus tak mampu mengajak massa untuk menghadiri acara hari hut PDI Perjuangan yg ke 47 tahun yang dikemasn dalam Tbliqh Akabr. Doa Untuk Negeri yang dihadiri oleh Gus Miftah.

Ini ulang tahun PDI Perjuangan, partai pemenang. Masa enggak bisa menuhin seisi gedung ini. Apa PDIP di Tangerang sudah kehilangan suaranya? ujar Ribka.

Rinka berpesan lain kali setiap ada kegiatan partai PDIP harus dipenuhi oleh kader ujarnya. (Guruh)

Related Post

Leave a Reply