Nah, Sekjen Partai Berkarya Akui Kesalahan Terbitkan SK DPD Untuk Tanjab Barat

Kamis, 3 September 2020 | 1:17 pm | 391 Views |
KOTA JAMBI- Sekjen DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang, mengakui kesalahan yang pernah di lakukan oleh,Faisal,  kesalahan yang dimaksud yaitu keliru didalam menerbitkan SK untuk DPD partai Berkarya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
 
Saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp sekjen DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang membenarkan hal itu dan menerangkan bahwa diterbitkannya SK tersebut karena mengingat kita akan melaksanakan Pilkada serentak. Terang Seejen DPP Partai Berkarya ini.
 
‘ Karena akan menghadapi pilkada serentak di beberapa daerah baik pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur,  Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil  Bupati, khususnya di Propinsi Jambi, maka perlu di terbitkan SK definitif untuk masa jabatan 2020 s/ d April 2021 mendatang.  Hal ini dilakukan untuk syarat pendaftaran calon kandidat itu sendiri. Seperti misalkan Gubernur,walikota, bupati yang mendapat dukungan dari partai Berkarya  ke KPU, yang mana di ketahui timbulnya dualisme di kubu Partai Berkarya yang di sahkan oleh Partai Berkarya di bawah komando Pak Muhdi. Sedangkan Sekjennya adalah Badaruddin Andi Picunang disebutkan disana. Oleh karena itu kami menerbitkan SK untuk DPW dengan masa jabatan 2020 s/d April 2021 setelah itu kita akan mengadakan Muswil di Propinsi Jambi untuk memilih pimpinan wilayah yg sebenarnya’. Terang Sekjen DPP Partai Berkarya.
 
Lanjutnya, yang sangat di sayangkan adalah, saudara Faisal selaku ketua DPW dan sekretarisnya Hamdani telah salah menerbitkan SK DPD Partai Berkarya untuk Tanjab Barat dengan masa jabatan 2020 s/d 2025. Padahal kita belum mengadakan Musda, dan itu nanti kita perbaiki, Keluh Sekjen Partai Berkarya. Kemudian menurut Bendum Partai Berkarya kedepan akan melakukan revisi. (Frd)
 
Editor : Raden.Wahyudi

Related Post

Leave a Reply