MANTAP, Pasangan Cagub Cawagub Idola Masyarakat Jambi, Alharis-Sani Daftar Ke KPU Hari Ini

Jumat, 4 September 2020 | 5:20 pm | 276 Views |

KOTA JAMBI- Sedikitnya sebanyak 100 orang yang diketahui berasal dari para simpatisan, relawan dan tim ramaikan Posko Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani di kawasan Telanaipura, Kota Jambi, pada hari ini Jum’at, tanggal 4 September 2020.

Hari ini pasangan Cagub Cawagub yang di idolakan Masyarakat Jambi umumnya itu diketahui, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Jambi mendaftarkan diri sebagai peserta untuk bertarung di Panggung Politik Pemilu Kada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sesaat mendaftar Alharis-Abdullah Sani, tetap menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Jambi pada umumnya, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

” KPU membatasi kita untuk berkerumun dan membawa massa, jadi yang penting kita niatkan dari sini dan berdoa bersama. Mari kita doakan semua lancar dan sukses sampai ke pendaftaran,” Ucap Alharis-Abdullah kepada sejumlah awak media yang hadir.

Hadir pada kesempatan ini yaitu ada pimpinan partai pengusung wilayah Jambi, yakni Ketua DPW PAN Jambi, H. Bakri, Ketua DPW Berkarya Jambi, Ambiar Usman, Ketua DPW PKS Jambi, Rudi Wijaya, Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali beserta jajaran pengurus partai pengusung lainnya. (Frd)

Editor : Raden.Wahyudi

Related Post

Leave a Reply