Pondasi Alharis-Sani Bertarung Di Pilgub Mendatang Semakin Kuat Bersama Tim Kupas Jambi

Senin, 31 Agustus 2020 | 8:24 pm | 247 Views |
JAMBI- Guna untuk menyukseskan pemilu kada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jambi Periode 2021-2024 mendatang, Masyarakat Kota Jambi yang tergabung di dalam Tim Keluarga Untuk Pasangan Alharis-Sani (KUPAS) Propinsi Jambi, pada hari ini Senin tanggal 31 Agustus 2020, mendatangi Media Center Alharis-Abdullah Sani yang terletak di Kelurahan Telanaipura Kota Jambi.
 
Kedatangan Ketua Tim Kupas Jambi Edy Junaidi dengan Fredi selaku Bendahara Tim Keluarga Pasangan Alharis-Sani tampak disambut baik oleh pengurus Media Center Alharis-Sani, yang diketahui  bertujuan Menjemput 5 (lima) SK Tim pemenangan Kupas Jambi yang telah ditanda tangani oleh Paslon Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Jambi, Alharis-Sani. Berikut Nomor SK masing-masing terlampir dibawah ini :
 
SK TIM KUPAS untuk Propinsi Jambi Dengan Nomor : C_22/CENTER/TAHUN 2020. Kemudian SK TIM KUPAS untuk Kabupaten Sarolangun dengan Nomor : C_25/CENTER / TAHUN 2020. Selanjutnya SK TIM KUPAS untuk Kabupaten Tebo yang telah di tanda tangani Paslon ini yaitu dengan Nomor : C_27 / CENTER / TAHUN 2020. Kemudian SK TIM KUPAS Untuk Kapaten Bungo dengan Nomor : C_23 / CENTER / TAHUN 2020. Selanjutnya SK TIM KUPAS yang telah di tanda tangani oleh Alharis-Sani untuk Kabupaten Batanghari dengan Nomor : C_24 / CENTER / TAHUN 2020. 
 
Melalui momentum ini Ketua Tim KUPAS Propinsi Jambi, Edy Junaidi, Sekretaris Tim KUPAS Propinsi Jambi Wahyudi Dan Fredi selaku Bendahara Tim KUPAS Propinsi Jambi, menegaskan kepada pengurus Tim KUPAS yang ada di Kabupaten Kota dalam propinsi Jambi, agar, pro  aktif  untuk memenangkan Paslon yang memiliki Program Dua Miliyar Satu kecamatan (DUMISAKE) ini, untuk mewujudkan Jambi MANTAP 2024 Mendatang. (red)
Editor : Raden.Wahyudi 
 
 

Related Post

Leave a Reply