Warga Berharap Pemkot Jambi, Pasangkan Lampu Jalan.

Rabu, 1 Juli 2020 | 1:33 pm | 198 Views |
KOTA JAMBI- Sejak di pasangkannya oleh PT.PLN (Persero) Jambi jaringan listrik ke sebagian pemukiman warga RT.10 Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, pada bulan Desember 2019 lalu, hingga kini belum juga dipasangkan lampu jalan di atas 17 titik tiang listrik yang telah mengalir ke tengah-tengah sebagian masyarakat setempat.
 
Perlu diketahui sudah sejak 7 bulan terakhir sejumlah masyarakat yang telah diterangi dengan aliran listrik itu menduga bahwa  selama ini mereka telah dikenakan beban biaya lampu jalan setiap kali pembayaran tagihan penggunaan daya listrik di rumah tangga yang mereka pakai.
 
Oleh karena itu perwakilan dari sebagian masyarakat RT.10 Kelurahan Penyengat Rendah, Zulfikar, kepada newslineindonesia.com, sangat berharap kepada Pemerintah Kota Jambi untuk segera memasangkan lampu jalan, di setiap tiang listrik yang telah di pasangkan sebelumnya, agar semua masyarakat disini terang benderang saat beraktivitas keluar masuk pada malam hari di wilayah ini. Harap Zulfikar kepada Pemkot Jambi. (red)
 

Related Post

Leave a Reply