Aston Pluit Menjadi Hotel Perwakilan Yang Terpilih Untuk Mengolah Daging Qurban

Monday, 12 August 2019 | 4:42 pm | 68 Views |

Dalam merayakan hari Raya Idul adha, Pemprov DKI Jakarta dengan Aston Pluit Hotel & Residence hari ini Senen, ( 12/8) langsung akan membagikan Daging qurban olahan kepada warga Jakarta .Aston Pluit dipilih menjadi salah satu Dapur qurban oleh pemprov DKI Jakarta. Dapur Qurban ini merupakan program pemberian makanan olahan daging qurban bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta.

Jack Yaaro Zega, CHA General Manager dari Aston Pluit Hotel & Residence mengatakan, Aston Pluit menjadi hotel perwakilan yang terpilih untuk mengolah daging qurban karena merupakan dinilai berkompeten dibidang jasa boga dan pengolahan makanan seiring dengan keinginan Gubernur DKI Jakarta untuk membuat masyarakat menengah kebawah merasakan makanan hotel berbintang.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Anies Baswedan yang telah memilih Aston Pluit sebagai tempat dapur qurban. Kami sangat bangga dapat turut serta menjadi bagian dari dapur qurban ini. Kami yakin hidangan yang kami olah akan menjadi makanan yang enak untuk masyarakat menengah kebawah karena Aston Pluit memiliki chef yang memiliki pengalaman 15 tahun di Amerika” ujar Jack Yaaro Zega,

Aston Pluit menjadi hotel perwakilan yang terpilih untuk mengolah daging qurban ,karena Aston Pluit Hotel & Residence mempakan lembaga yang berkompeten dibidang jasa boga, pengolahan makanan.Sesuai dengan tujuan bapak gubemur yaitu, ingin membuat masyarakat menengah kebawah merasakan makanan hotel berbintang.

Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisawatan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite.

Nikmati diskon 10% menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di pluit.astonhotelsintemational.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

 

 

Related Post

Leave a Reply